Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Rekomendasi Hotel Atau Penginapan Yang Ada Di Krui Pesisir Barat

Bukan hanya menjadi kebiasaan bagi para traveler saat ingin berliburan mengunjungi suatu tempat baik liburan ke luar negeri maupun di suatu wilayah di indonesia hal pertama yang biasa mereka lakukan adalah dengan mencari tempat penginapan atau hotel terlebih dulu.

Untuk bisa mencari penginapan di era sekarang ini bisa dilakukan dengan mudah, kitapun bisa dengan bebas memilih suasana penginapan atau losmen yang nyaman untuk di tempati, Karena cukup menggunakan handpone kita bisa melakukan transaksi dan booking penginapan atau hotel kapan saja.

Berbicara mengenai tempat penginapan yang ada di kabupaten, Pesisir Barat, Krui Jika anda masih ragu untuk berliburan ke krui karena masalah tidak adanya tempat penginapan, jangan hawatir, Di sepanjang kabupaten pesisir barat anda bisa dengan mudah menemukan penginapan mulai dari berbagai fasilitas yang di tawarkan.

Melihat kabupaten Pesisir Barat, Krui. Merupakan salah satu tujuan utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur, Khususnya pecinta surfing, Dimana pengunjung yang datang setiap tahunnya selalu meningkat, maka sudah dapat di pastikan akan meningkat pula ketersediaan tempat penginapan di kota ini.

Nah kali ini Kami ingin merekomendasikan beberapa tempat penginapan atau hotel yang ada di Krui, Pesisir Barat, untuk memudahkan anda dalam mendapatkan informasi.

1.  Sunset Beach Losmen
Tempat penginapan pertama yang saya rekomendasikan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti hotel berbintang, kebetulan saya pernah bermalam disini saat liburan bersama keman komunitas ke krui beberapa bulan yang lalu.

Meskipun mengusung nama losmen penginapan ini dilengkapi kamar mandi pribadi plus closed duduk, sarapan gratis, TV layar datar, pendingin ruangan AC, sofa yang empuk, akses Wi-fi gratis dan masih ada fasilitas lain bisa dinikmati. 

Penginapan yang tidak jauh dari pusat kota Kabupaten Pesisir Barat, Krui. Tepatnya berada di jalan pantai wisata Labuhan Jukung, berjarak lebih kurang 790 meter dari Selalu Hill, Penginapan yang bersebelahan langsung dengan pantai ini akan memberikan kesan tersendiri saat malam hari dan ketika bangun pagi.

Untuk harga permalamnya tidak perlu khawatir cukup terjangkau kok untuk 3 orang dalam satu kamar hanya Rp. 450.000 permalam, Tidak menguras isi dompetkan.

2. Cabana Surf And Stay
Tempat penginapan yang satu ini cukup strategis dengan beberapa titik lokasi surfing yang banyak di gemari para wisatawan mancanegara, di gadang gadang juga tempat penginapan Cabana Surf And Stay ini merupakan yang termewah di Krui, Pesisir Barat, Berminat untuk bermalaman disini.

Penginapan Cabana Surf And Stay yang berada di Pantai Mandiri atau Pekon Mandiri Sejati, memiliki tiga tipe kamar dengan harga yang tentunya berbeda, Tipe yang pertama Asmara Campuran dengan harga Rp. 550.000 tipe yang kedua Deluxe Double/Twin harga Rp. 1.100.000 tipe berikutnya Asmara Campuran 4 Bed Rp. 1.400.000

Fasilitas yang di tawarkan cukup lengkap anda bisa berenang di kolam renang luar ruang dimana berhadapan langsung dengan pantai fasilitas lainnya akses Wi-Fi gratis, kamar mandi pribadi dilengkapi shower, pengering rambut, peralatan mandi gratis, AC, hingga ranjang tempat tidur yang nyaman.

3. Hotel Krui Syariah
Penginapan yang berada di tengah kota krui ini sangat cocok untuk anda yang transit perjalanan, kenyamanan bagi setiap tamu merupakan penawaran utama yang diberikan oleh Hotel Krui Syariah, Ketika masuk ke ruangan lobi anda akan mendapatkan ruangan yang cukup lapang dengan fasilitas tempat duduk dan televisi sebagai hiburan.

Tarif inap Hotel Krui Syariah yang beralamat di Jalan Merdeka No. 2, Pasar Krui, Pesisir Tengah, Lampung ini cukup standar dengan fasilitas yang di tawarkan mulai dari Ac, Wi-Fi gratis, sarapan gratis hanya Rp. 250.000 per malam kita sudah tidur dengan nyaman bagaimana tertarik.

4. Surfcamp Krui Palmbeach 
Buat kamu yang ingin bermalam dan mencari penginapan dekat dengan pantai, buat anda yang suka surfing anda juga bisa melakukan surfing kapan saja, karena berdekatan dengan lokasi surfing, tempat penginapan yang satu ini bisa anda coba deh alamatnya berada di Jalan Pantai Labuhan Jukung, Krui, Pesisir Barat, Lampung.

Fasilitas yang di tawarkan tidak jaun berbeda dengan penginapan yang sebelumnya, namun disini anda bisa menikmati pemandangan yang cukup indah, Untuk harga inap sama Seperti penginapan sebelumnya disini juga memiliki tiga tipe kamar, Harga yang di tawarkan mulai dari Rp. 132.000 hingga Rp. 675.000

5. Krui Saejadi Surf Camp
Tempat penginapan di Krui, Pesisir Barat yang berikutnya adalah Krui Saejadi Surf Camp tempat ini juga masih berada di pusat kota krui, Ada dua tipe kamar yang di tawarkan Untuk tarif inap permalam mulai dari Rp. 200.000 untuk tipe kamar Double atau Twin sedangkan untuk tipe kamar Standard Double atau Twin lebih mahal per malamnya hanya Rp.250.000

Selain menawarkan pemandangan laut fasilitas lain yang di dapat jika anda bermalam disini akses Wi-Fi gratis, kamar mandi pribadi, sopa, lemari, kipas angin, area tempat duduk, Jika anda tertarik bisa melakukan boking terlebih dulu melalui. 

6. Ombak Indah Resort
Bagi anda yang ingin mencari penginapan di seputaran pantai tanjung setia tempat yang satu ini menjadi rekomendasi utama buat anda, Tidak hanya menawarkan pandangan yang indah dimana anda bisa melihat para peselancar dari tempat anda menginap.

Fasilitas yang di tawarkan cukup lengkap tidak kalah dengan hotel bintang 5 nah jika penasaran anda bisa cek langsung di website ombak indah resort, Untuk harga yang di tawarkan dari 13 kamar yang dimiliki dibagi menjadi dua tipe kamar, yaitu tipe kamar isi 2 orang dan 3 orang.

Harga per malam untuk wisatawan lokal dan asing juga ditawarkan berbeda, untuk wisatawan lokal kamar dengan kafasitas 2 orang Rp. 400.000 sedangkan untuk wisatawan asing Rp. 800.000 kamar yang bisa di isi 3 orang untuk warga negara indonesia Rp. 450.000 jika warga negara asing yang ingin boking kamar Rp. 1,3 juta.

7. Lovina Krui Surf
Tempat penginapan tidak jauh dari lokasi surfing yang terkenal hingga Manca Negara yaitu Ujung Bocur anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berjalan kaki dari tempat penginapan, disini anda bisa bersantai di kolam renang atau di ruang makan, menonton Tv satelit, menikmati Wi-Fi gratis sambil bermain gitar dan bermain biliar.

Akomedasi yang di tawarkan 3 kali sehari kopi gratis, teh dan mata air, tempat tidur, kelambu, kipas angin listrik, Ac, kamar mandi pribadi, Televisi dan Wi-Fi gratis. Disini anda bisa memilih tipe kamar mulai dari kamar yang bisa di tempati hanya 1 orang hingga 5 orang.

Bagaimana sobat traveler berminat Itulah 7 Rekomendasi tempat penginapan atau hotel yang ada di Krui Kabupaten Pesisir Barat, tujuh tempat penginapan yang kami rekomendasikan tersebut hanyalah sebagian yang ada di krui.

Untuk harga inap per malamnya sewaktu waktu bisa saja naik ya sobat traveler atau pada hari hari tertentu juga. Jika anda ingin melihat koleksi video mengenai krindalan alam krui, Pesisir Barat bisa kunjungi akun IG : @kruitelevisi dan @ayokekrui sumber artikel: cindriyanto.com
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain

Post a Comment for "7 Rekomendasi Hotel Atau Penginapan Yang Ada Di Krui Pesisir Barat"