Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Rekomendasi Bisnis Cocok Untuk Anak Muda Dengan Modal Standar

Rekomendasi Bisnis Anak Muda Dengan Modal Standar! usia tentu bukan halangan untuk berkarya dan juga memiliki usaha. Maka bagi Anda semua yang merasa masih berusia muda, tetapi ingin memiliki usaha atau menjalankan bisnis, maka sejumlah rekomendasi bisnis dibawah ini sangat bisa dijadikan pilihan. Meski tidak bisa dipungkiri jika memulai bisnis adalah sesuatu hal yang tidak mudah untuk dilakukan, tetapi dengan niat, usaha dan juga tekad, binis tentu bisa dijalankan.

Bisnis Jual dan Beli Barang Bekas
Bagi yang ingin menjalankan bisnis dengan modal yang cukup kecil, pilihan jenis bisnis yang satu ini bisa menjadi jawabannya. Jual beli barang bekas, tentu bukanlah sebuah bisnis yang memalukan. Selama apa yang Anda jual masih layak untuk digunakan orang lain, maka tidak ada salahnya. Menjual buku bekas yang sudah tidak dibaca, atau menjual sejumlah barang lain tentu bisa menjadi jalan bisnis yang bisa digeluti. Meski tidak membutuhkan modal besar, tetapi keuntungan yang akan didapatkan bisa cukup menjanjikan.

Membuka Jasa Pengetikan

Bagi Anda yang ingin memulai usaha dengan memanfaatkan barang yang ada, maka membuka jasa pengetikan bisa menjadi salah satu pilihan. Hanya dengan bermodalkan laptop atau juga PC serta tentunya internet, bisa menjadi sebuah usaha. Bisnis yang satu ini bisa dilakukan dimanapun, dirumah sekalipun Anda bisa melakukannya. Tidak perlu pergi ke sebuah tempat terlebih dahulu untuk menjalankannya. Terlebih jika Anda memiliki rumah yang berada disekitar sekolah dan juga universitas, peluang bisnis anak muda ini tentu bisa dijalankan dengan baik.

Membuka Jasa Penulisan Artikel

Masih menggunakan laptop atau PC dan menggunakan internet, Anda juga bisa memilih untuk memulai bisnis yang satu ini. Membuka jasa penulisan artikel lepas kini menjadi salah satu jenis usaha yang memiliki prosfek keuntungan yang tidak kalah dengan yang lainnya. Bahkan Anda juga tidak memerlukan modal sepersepun ketika hendak menggunakannya. Namun, jika Anda masih belum memiliki laptop membeli laptop dan juga koneksi internet akan menjadi modal untuk memulainya. Terlebih kini banyak sekali orang yang mencari jasa penulisan artikel.

Menjadi Penjual Pulsa

Tidak ada salahnya bagi anak muda seperti Anda untuk mulai membuka usaha atau bisnis anak muda sebagai penjual pulsa elektrik. Ide bisnis yang cukup kreatif ini, tentunya bisa menjadi pilihan ketika ingin memulai bisnis tetapi tidak memiliki modal besar untuk memulainya. Anda bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi yang ada sebagai fasilitas untuk mulai menjual pulsa elektronik. Untuk melakukannya juga terbilang tidak sulit, Anda bisa menawarkannya ke teman atau juga keluarga bahkan tetangga tempat Anda tinggal.

Menjual Makanan Ringan

Makanan menjadi bisnis yang tentunya juga sekaligus menjadi kebutuhan banyak orang. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dibidang yang satu ini, menjual makanan ringan dalam kemasan bisa menjadi pilihannya. Modal yang dibutuhkan tentunya bisa disesuaikan dengan jenis snack dan juga apa saja yang dibutuhkan nantinya. Tetapi jenis usaha yang satu ini tidak akan memakan banyak biaya untuk produksinya, jika Anda memulai dengan jenis snack yang tidak sulit untuk dibuat tentunya.

Membuka Usaha Budidaya Tanaman Hias

Tidak berhenti sampai pada jenis bisnis diatas saja, bagi Anda wahai kaum muda tetapi ingin memiliki bisnis sendiri. Maka memulai usaha membudidayakan tanaman bisa menjadi jalan keluar. Kini banyak sekali orang yang tengah mencari berbagai jenis tanaman hias. Hal tersebut bisa dijadikan kesempatan emas tentunya. Nantinya Anda bisa menjual berbagai jenis tanaman hias dengan harga yang setimpal dengan yang dikeluarkan selama proses membudidayakannya. 

Dalam bisnis anak muda yang satu ini, terdapat cukup banyak jenis tanaman hias yang bisa dijadikan pilihan untuk dibudidayakan. Tak sedikit pecinta tanaman hias, yang bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan jenis tnaman yang diinginkannya. Anda bisa menjualnya melalui jejaring sosial dengan mengupload photo tanaman yang Anda miliki lengkap dengan kalimat promosi yang menarik tentunya.

Itulah sejumlah ide bisnis anak muda yang menarik dan juga unik. Serta yang paling penting bisa dijalankan dengan modal yang tidak terlalu besar. 
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain

Post a Comment for "6 Rekomendasi Bisnis Cocok Untuk Anak Muda Dengan Modal Standar"