Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Material Paving Block Terpasang Per Meter Persegi Wilayah Bandar Lampung

Lubuk Kejung - jika dulu paving hanya di pandang sebelah mata dalam artian masih sedikit bahkan jarang dari masyarakat yang menggunakan paving. Paving block utamanya berfungsi untuk mengatasi atau mencegah timbulnya becek, dengan dipasangnya paving block maka air akan masuk kedalam tanah melalui celah-celah paving tersebut.

Berbalik dengan saat ini material paving block kini menjadi salah satu bahan bangunan yang selalu di butuhkan dalam setiap konstruksi. Bahkan untuk saat ini paving block tidak hanya digunakan untuk halaman rumah saja. Namun penggunan paving block telah berkembang sehingga dengan mudah kita temukan seperti di gang jalan, taman, pertokoan, kantor dan lain lain.

Paving block merupakan bahan beton keras yang terbuat dari campuran semen dan pasir di aduk menjadi satu lalu di cetak, tentu dalam pembuatan paving yang berkualitas maka akan selalu di lakukan penguji secara berkala. Karena paving biasanya di gunakan untuk permukaan tanah dan di lalui oleh kendaraan dengan muatan berat.

Paving block sendiri memiliki berbagai jenis bentuk hingga ukuran dan ketebalan, mulai dari jenis paving Segi Enam, Balok,  Hexagolan dan masih banyak lagi. Untuk Paving block yang kami produksi di bandar Lampung ada 2 tipe yakni paving block segi empat model bata dan segi enam model bolu. Nah harga kedua tipe tersebut berbeda khusunya material di bandar lampung

Untuk Perincian harga sebagai berikut :

- Segi enam tebal 6cm Rp 70.000/ m2 (K225)
- Segi empat tebal 6cm Rp 105.000 / m2 (K300)
- Segi empat tebal 8cm Rp 135.000/ m2 (K300)
- Segi empat tebal 10cm Rp 188.000 / m2 (K400)

Harga material paving block diatas terima dilokasi dalam kota bandar Lampung. Jika volume diatas 200 m2 harga ada diskon. Sedangkan harga material untuk luar kota biasa nya nego berdasarkan volume dan lokasi pengiriman material. Info material paving block bandar Lampung bisa hubungi via WhatsApp 085924812232 (Cindri yanto)

Jika anda membutuhkan material paving block berdomisili di bandar Lampung atau luar kota, maka daftar harga material diatas bisa dijadikan acuan. Untuk harga terpasang bisa di nego. Hubungi 081377871955 (Cindri yanto) via whatsapp
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain